Melaksanakan sambang dan sosialisasi serta sebar maklumat dan spanduk karhutla Ini Pesan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Medang BRIPKA ADIO P. S.H

Daerah, Hukum, Terbaru256 Dilihat

Prabumulih, WajahPublik.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Medang BRIPKA ADIO P. S.H Melaksanakan sambang dan sosialisasi serta sebar maklumat dan spanduk karhutla.

Giat dilaksanakan untuk mengedukasi kepada warga tentang situasi kamtibmas dan agar tidak melakukan pembakaran hutan/lahan bagi warga yg memiliki lahan perkebunan.

Sehubungan dengan telah banyaknya warga masyarakat yang ingin membuka lahan perkebunan dan dimungkinkan akan membuka lahan tersebut dengan cara membakar.

Kapolres Prabumulih AKBP ENDRO ARIBOWO , SIK, melalui Kapolsek Cambai IPTU YOGIE MELTA S, Sos Menjelaskan, khususnya pembakaran hutan dan lahan dapat di pidana.

Selain itu, kata Kapolsek Cambai IPTU YOGIE MELTA S, Sos himbauan dan edukasi ini sebagai bentuk pengoptimalan pelayanan publik di tengah masyarakat. “Hal itu, bukti hadirnya para Bhabinkamtibmas memberikan solusi bagi masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *