UM CBT UGM di Pekanbaru Dimulai 30 Mei, Diikuti 1.153 Peserta

Pekanbaru, WajahPublik.com – Ujian Masuk Computer Based Test (UM CBT) Universitas Gadjah Mada (UGM) lokasi seleksi di Pekanbaru akan dimulai pada Kamis (30/5/2024) besok. UM UGM ini akan dilaksanakan selama tiga hari hingga Sabtu (1/6/2023) berlokasi di Kantor Balai Penjaminan Mutu Pendidikan di Jalan Gajah, Pekanbaru.

 

Ketua Panitia Lokal UM CBT UGM 2024 yang juga Ketua Harian Kagama Riau Dr Arifudin, SP., MP mengatakan, pada UM CBT UGM di Pekanbaru tahun ini akan diikuti oleh 1.153 peserta yang dibagi dalam empat sesi. Sesi pertama dan kedua akan dilaksanakan pada hari Kamis, sedangkan sesi ketiga dan keempat masing-masing akan dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu.

 

“UM CBT UGM di Pekanbaru tahun ini akan dimulai pada hari Kamis hingga Sabtu. Total ada 1.153 peserta yang akan mengikuti seleksi yang dipusatkan di Kantor Balai Penjaminan Mutu Pendidikan di Jalan Gajah, Pekanbaru,” katanya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, bagi para peserta yang akan mengikuti UM CBT UGM tersebut, pihaknya juga mengingatkan kepada para peserta untuk memperhatikan beberapa hal. Yang pertama, peserta harus hadir 60 menit sebelum pelaksanaan UM CBT dimulai.

 

“Kemudian yang kedua yakni membawa kartu ujian yang sudah di print, tidak boleh hanya membawa soft file nya saja,” sebutnya.

 

Kemudian, yang ketiga yakni, harus membawa tanda pengenal, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jika belum memiliki, maka dapat membawa Kartu Keluarga (KK) atau minimal membawa kartu pelajar.

 

“Untuk yang keempat yakni membawa foto copy ijazah bagi peserta lulusan tahun 2022-2023 dan Surat Keterangan Lulus (SKL) bagi lulusan tahun 2024 yang sudah dilegalisir,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *