Polres Lahat Tertibkan Gudang BBM Ilegal di Kawasan PT. Servo Lintas Sumsel

Lahat, WajahPublik.com – Humas Polres Lahat melaporkan bahwa pada hari Kamis, 16 Maret 2024, tim gabungan TNI-Polri dari unit Pidsus Satreskrim Polres Lahat, Subdenpom Lahat, Polsek Merapi Barat, Provost Sie Propam Polres Lahat, Sat Pol PP Kecamatan Merapi Timur, serta Security PT. Servo Lintas Raya telah melaksanakan giat penertiban gudang BBM ilegal berjenis solar di kawasan PT. Servo Lintas Raya KM 110.

Dalam operasi tersebut, tim berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang terdiri dari:

– 1 Baby Tedmond kosong dengan kapasitas 1000 liter

– 2 drum kapasitas 200 liter yang berisi BBM jenis solar ilegal

– 3 jerigen kapasitas 35 liter yang berisi BBM jenis solar ilegal

– 4 jerigen kosong kapasitas 35 liter

Dengan adanya giat penertiban ini, diharapkan masyarakat akan merasa takut untuk menimbun minyak solar bersubsidi yang seharusnya diperuntukkan bagi perusahaan. Kegiatan masyarakat tersebut merupakan tindak pidana penyalahgunaan BBM bersubsidi.

Kapolres Lahat menegaskan bahwa Polres Lahat akan terus bergerak untuk menindak para pelaku penyalahgunaan BBM bersubsidi, tanpa pandang bulu. Termasuk jika ada oknum yang bermain di belakang tindakan tersebut.

Operasi penertiban ini menunjukkan komitmen Polres Lahat dalam menjaga ketertiban dan menegakkan hukum terkait penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah hukum mereka. Masyarakat diharapkan dapat lebih memahami pentingnya penggunaan BBM sesuai dengan peruntukannya dan tidak tergiur untuk melakukan penyalahgunaan yang dapat merugikan banyak pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *