Lampu PJU Banyak Mati,Menyebab Kan Sepanjang Jalan Gelap

Daerah, Terbaru637 Dilihat

Pekanbaru, WajahPublik.com – Sejumlah warga mengeluhkan banyaknya lampu penerangan jalan umum (PJU) yang mati di beberapa lokasi di Pekanbaru.

Salah seorang warga Sumber, Dewi, mengatakan bahwa PJU di Jl. Kaharudin Nasution banyak yang mati. Menurut dia, kondisi tersebut sudah berlangsung lebih dari satu bulan, namun belum ada penanganan.

“Mohon atensinya Pak PJ Walikota, lampu Jl. Kaharudin Nasution khususnya mulai Dari Pondok Patin Sampai ke Universitas Islam Riau banyak yang mati. Saat malam jalan tersebut gelap dan membahayakan pengendara. Terlebih jalan tersebut cukup ramai dan jalan cepat. Sudah satu bulan lebih belum ada penanganan,” ungkapnya.

Apa yang disampaikan Dewi tersebut selaras dengan pemantauan Awak Media pada kamis malam (16/5/24), di ruas Jl. Kaharudin Nasution mulai dari kawasan Pondok Patin Ke Universitas Islam Riau. Setidaknya ada 20 lampu PJU mati. Hal ini membuat sejumlah pengendara yang memiliki penerangan kurang maksimal memilih untuk memelankan laju kendaraannya karena visibilitas yang minim.

Sebelumnya, salah seorang warga Marpoyan, Sabirin, juga mengeluhkan matinya 5 lampu PJU di wilayahnya. Dan belum ditangani selama kurang lebih satu bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *