Polsek Jatiwangi Terus Berupaya Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Daerah, Hukum, Terbaru512 Dilihat

Majalengka, WajahPublik.com – Polsek Jatiwangi terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui patroli wilayah yang rutin dilaksanakan. Patroli ini menyasar titik-titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Pada Selasa malam (14/05/2024), jajaran Polsek Jatiwangi, yang merupakan bagian dari Polres Majalengka di bawah naungan Polda Jawa Barat, melakukan patroli di jalur perbatasan Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Kegiatan ini dipimpin oleh Anggota Piket Aipda Hadi Solehudin, S.H., M.H.

Selama patroli, personil Polsek Jatiwangi memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat. Mereka mengunjungi beberapa lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas untuk memastikan situasi tetap kondusif.

“Kegiatan patroli wilayah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti kejahatan, pelanggaran lalu lintas, dan kecelakaan lalu lintas,” ujar Aipda Hadi Solehudin.

Patroli ini merupakan bagian dari strategi Polres Majalengka di bawah kepemimpinan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. Upaya ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi seluruh warga.

Dengan adanya patroli rutin ini, Polsek Jatiwangi berharap masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Keterlibatan aktif dari masyarakat dalam menjaga lingkungan juga sangat diharapkan untuk mendukung upaya pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Polsek Jatiwangi akan terus melaksanakan patroli secara berkala dan tidak segan untuk menindak tegas segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *