Hendri Pangaribuan S.H M.IP Didukung Beberapa Tokoh Untuk Memimpin Kabupaten Siak Lima Tahun Mendatang

Daerah, Politik, Terbaru467 Dilihat

Siak, WajahPublik.com – Sudah Mendekat, Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak bulan November 2024  yang akan datang, salah Satu tokoh Pemuda Kecamatan Kandis Dedi Anto Malau dan Tokoh Pemuka Agama Maupun Rohaniawan Bapak M. Malau Memberikan Dukungan penuh kepada Bapak Hendri Pangaribuan S.H M.IP Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Siak Periode 2024-2029, Hari Senin 14 Mei 2024.

 

“Tidak asing bagi kita khususnya Masyarakat Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan S.H M.IP sudah beberapa kali terjun ke dunia politik dan termasuk sebagai Kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Siak dan selama 2 (dua) periode Hendri Pangaribuan, S.H M.IP, telah terpilih sebagai salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) di Kabupaten Siak,” ucap Dedi Anto Malau, salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Kandis kepada Awak media.

 

Hendri Pangaribuan S.H M.IP, dikenal sosok yang sangat familiar ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Kandis, Minas, Mandau, Kabupaten Siak dan dikenal dengan semboyan, “Kerja Untuk Rakyat, bukan lagi rahasia umum bahwa kinerja Hendri Pangaribuan S.H M.IP dalam memperjuangkan Hak dan Aspirasi warga selalu fight,” Kata Dedi Anto Malau.

 

Lanjut, Dedi Anto Malau, “semoga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulan November 2024 khususnya masyarakat yang tinggal di Kabupaten siak harus bisa menentukan Pilihannya sesuai kata hati nurani masing-masing, memilih pemimpin yang cerdas, peduli, kerja yang nyata serta menerima kritik Masyarkat,” tegasnya.

 

“Untuk Saat ini, Hendri Pangaribuan S.H M.IP, berencana akan mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Siak, Periode 2024-2029,” jelas Dedi Anto Malau. (Putra Laia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *