Polres Lumajang Patroli Masjid dan Obyek vital Untuk Tekan Kriminalitas

Daerah, Nasional, Terbaru222 Dilihat

Lumajang, WajahPublik.com – Anggota Polres Lumajang melaksanakan pengamanan di Masjid dan Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polres Lumajang pada saat masyarakat menjalankan ibadah Sholat Jumat (10/5/2024)

Personil Polres Lumajang melakukan pengamanan di sejumlah masjid dan obyek vital seperti perbankan, dan pertokoan.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik mengatakan, Pengamanan Sholat Jumat dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan sholat dapat lebih khusuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

“Dengan keberadaan Polisi di seputaran Masjid, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya hendak memiliki niat mencuri motor masyarakat yang di parkir di luar Masjid,” Ungkapnya.

Rofik menegaskan bahwa kehadiran petugas di sekitar area perbankan dan pertokoan diharapkan mampu memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban akan tetap terjaga.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di tempat umum, serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *