Festival Bagholek Godang 2024, Puluhan Ribu Masyarakat Kerumunan di GOR Remaja Riau

Daerah431 Dilihat

Pekanbaru, WajahPublik.com – Puluhan ribu masyarakat Kampar di Provinsi Riau memadati Gedung Olahraga Pemuda (GOR) Provinsi Riau.

Ribuan masyarakat dari berbagai usia dan latar belakang datang menyaksikan kemeriahan festival Bagholek Godang yang diselenggarakan Ikatan Masyarakat Kampar Riau (IKMKR).

“Pada hari ini kita satukan seluruh masyarakat Kampar dari kecil hingga besar, dari masyarakat biasa hingga pejabat,” kata Ketua IKMKR, Ilyas Husti. Kamis, (9/5/2024).

Dari hasil pantauan Media Center Riau, turut hadir beberapa pejabat dan tokoh masyarakat antara lain Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Provinsi Riau, Zulkifli Syukur, Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Imron Rosyadi, Wakil Kepala Dinas. DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho, Rektor UIN Suska Riau, Khairunnas Rajab, hingga Gubernur Riau saat itu, Syamsuar.

Ilyas Husti mengungkapkan, kegiatan yang disponsori pihaknya ini merupakan wahana interaksi antara masyarakat dan pemerintah.

“Setelah pemilu kemarin, kami tahu ada keretakan dan kebencian di kalangan masyarakat. Pada hari ini kita bersatu kembali, bersatu kita kembali untuk Riau yang lebih maju,” ujarnya.

Untuk itu Ketua IKMKR mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan dalam diri masing-masing, agar bangsa ini tidak mudah terpecah belah hanya karena perbedaan pandangan politik.

“Mari kita bersatu, saling memaafkan. Insya Allah kedepannya kami siap ikut serta memajukan Riau, Kampar dan masyarakat,” ajak Ilyas.

Terakhir, Ilyas juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan pemangku kepentingan terkait yang telah memberikan dukungannya, sehingga acara Bagholek Godang tahun ini dapat terselenggara dengan sukses.

“Atas nama Ketua IKMKR saya tidak bisa mengucapkan apa-apa selain terima kasih. Semoga kerja keras panitia dibalas oleh Tuhan, dengan pahala yang berlipat ganda,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *