Wakapolres Majalengka Jalin Silaturahmi dengan BEM Nusantara Jawa Barat Wilayah III

Daerah, Terbaru174 Dilihat

Majalengka, WajahPublik.com – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan pemuda, Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., menggelar acara silaturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Jawa Barat Wilayah III. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Kerja Wakapolres Majalengka pada Rabu (8/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres didampingi oleh para perwira Polres Majalengka menyambut kedatangan perwakilan BEM Nusantara Jawa Barat Wilayah III dengan hangat. Mereka bertukar pikiran dan berdiskusi mengenai berbagai isu yang relevan, termasuk keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka serta peran pemuda dalam menjaga kondusifitas masyarakat.

Kompol Asep Agustoni menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pemuda dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran BEM Nusantara Jawa Barat Wilayah III dalam menjalin komunikasi dan kerjasama dengan kepolisian. Dengan kolaborasi yang baik, kita dapat mengatasi berbagai tantangan dan menciptakan situasi yang lebih baik untuk semua,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., menyambut positif pertemuan tersebut. “Kami selalu terbuka untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk organisasi mahasiswa. Silaturahmi seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat,” kata Kapolres.

Diharapkan, melalui pertemuan ini, akan terjalin hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan pemuda, serta tercipta kesadaran akan pentingnya partisipasi aktif generasi muda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *