Personel Polsek Kadipaten Patroli ke Rumah Sakit Hasna Medika untuk Jaga Keamanan

Daerah, Hukum, Terbaru185 Dilihat

Majalengka, WajahPublik.com – Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., dan Bripda Adhie Pramana Ikbar, melaksanakan kegiatan patroli ke Rumah Sakit Hasna Medika, Kadipaten, Kabupaten Majalengka pada Kamis (09/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area rumah sakit tersebut.

Dalam patroli tersebut, Aipda Johan Heru Prabowo dan Bripda Adhie Pramana Ikbar menyisir area sekitar Rumah Sakit Hasna Medika dengan seksama. Mereka memeriksa kondisi lingkungan sekitar, berinteraksi dengan petugas keamanan, dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar dan aman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja personel Polsek Kadipaten dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat, khususnya di sekitar fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hasna Medika,” ujarnya.

AKP Asep Ashari menambahkan bahwa Polsek Kadipaten akan terus melakukan patroli rutin di berbagai lokasi strategis di wilayahnya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. “Kami akan terus mengoptimalkan upaya-upaya preventif guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” tambahnya.

Dengan kegiatan patroli seperti ini, diharapkan keamanan di sekitar Rumah Sakit Hasna Medika dan wilayah Kadipaten secara keseluruhan dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa tenang dan aman saat mengakses pelayanan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *