Bocah Di Pelalawan Jadi Korban Pencabulan Saat Buang air Kecil

Pelalawan, WajahPublik.com – Seorang anak perempuan berusia 5 tahun di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, menjadi korban pencabulan.

Pelakunya adalah pria berusia 27 tahun berinisial PS mencabuli korban sebut saja Mawar pada Kamis (2/5/2024) di sebuah gudang di Desa Segati.

Kapoldek Langgam Iptu Alfredo Krisnata Kaban mengatakan korban sempat menghilang saat pamit buang air kecil kepada ibunya.

“Kejadian bermula saat korban meminta izin kepada ibunya untuk buang air kecil di depan rumah. Namun, korban tidak kembali seperti biasanya,” kata Edo.

Ibu korban kemudian mencari korban di sekitar rumah, tetapi tidak menemukannya.Ia pun memberitahu suaminya, bahwa korban tidak diketahui keberadaannya.

“Orang tua korban kemudian mencari korban dengan menggunakan senter. Ia menemukan korban di sebuah gudang dalam kondisi tidak berpakaian. Celana korban pun basah dan berbau sperma,” lanjut Edo.

Kemudian orang tua Mawar membuat laporan di Polsek Langgam.

Atas laporan itu Kapolsek turun langsung bersama anggota kemudian melakukan penelusuran di TKP dan menemukan pelaku di sekitar gudang, bersembunyi di balik pohon karet.

“Pelaku saat ini diamankan di Polsek Langgam untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Editor :Riano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *