Pesan Asisten I Setdaprov Riau Di Acara Munas BEM XVII

Pekanbaru, WajahPublik.com – Pj Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Zulkifli Syukur menghadiri acara pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia XVII.

Setidaknya sebanyak 120 peserta yang berasal dari BEM seluruh Indonesia turut mengikuti kegiatan yang ditaja oleh BEM Universitas Riau (UNRI) tersebut.

Melihat antusiasme para mahasiswa yang hadir dari berbagai daerah, Asisten I mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan Munas ini dapat menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk saling bersilaturahmi dan bertukar pikiran.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada para peserta Munas. Semoga kehadiran adik-adik dalam Munas ini dapat menjadi spirit bagi kami untuk membangun negeri ini,” katanya di Gedung PKM UNRI Gobah. Senin, (6/5/2024).

Asisten I memandang, percepatan pembangunan pendidikan suatu daerah sangat dipengaruhi oleh sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh daerah tersebut.

Belum lagi, di era globalisasi yang terus berkembang serta persaingan antar bangsa yang semakin sengit, sudah sepatutnya generasi muda dipersiapkan dengan matang untuk menghadapi perkembangan zaman ini.

Oleh sebab itu, Asisten I mengajak seluruh pihak untuk saling berkerja sama dalam meningkatkan kompetensi, kemandirian dan daya saing SDM bangsa melalui pendidikan dan teknologi.

“Saya berharap Munas ini dapat menjadi sarana untuk merumuskan ide, pemikiran dan saran yang konstruktif bagi pembangunan. Serta dapat menjawab berbagai isu-isu yang berkembang dimasyarakat,” tutup Asisten I.

Turut hadir Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Erisman Yahya, dan Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar