Nasdem Rekrut Dai Kondang Untuk Pilwakot Makasar Siapa Kah Dia..?

Makassar, WajahPublik.com – DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan mempertimbangkan salah seorang dai ternama masuk bursa Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

“Menjelang pilwalkot Makassar sejumlah nama bermunculan sebagai kandidat walikota maupun wakil walikota Makassar salah satu diantaranya adalah dai kondang Das’ad Latif,” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma di Makassar, Selasa.

Dia mengatakan, sebelumnya sudah bermunculan nama politisi Partai Nasdem menjelang Pilwalkot Makassar 2024 seperti Rudianto Lallo, Fatmawati Rusdi, drg Rahmatika Dewi, Rusdin Abdullah, hingga ketua Golkar Makassar munafri arifuddin dan istri Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Sementara masuknya nama Ustadz Das’ad dalam radar Partai Nasdem ini, dianggap hal biasa saja, karena da’i tersebut dikenal sangat dekat dengan Partai Nasdem.

Pasalnya setiap ada acara Nasdem Ustaz Das’ad selalu hadir, sehingga tak heran jika calon yang akan diusung ke Pilwalkot Makassar tertera nama ustadz kondang tersebut.

Selain itu juga dapat memiliki modal sosial sebagai pendakwah dan bergerak di bidang sosial melalui yayasannya.

Menurut dia, Das’ad juga sudah pernah ikut Pilwalkot berpasangan dengan Tamsil Linrung pada Pilwalkot 2013.

Tamsil adalah putra asal Sulsel yang menjabat sebagai DPD RI. Hanya saja pada Pilwalkot 2013 Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih adalah Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *