Indonesia Kalah Menghadapi Uzbekistan Dengan Skor 0 – 2

Pekanbaru, Wajahpublik.com – Wasit VAR mendadak trending di sosial Instagram setelah pertandingan babak pertama Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan berakhir 0-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Setelah gol Indonesia di anulir oleh wasit Yang di pimpin oleh shenyinhao banyak netizen Indonesia mengunjungi akun dari wasit yang memimpin pertandingan Garuda Indonesia vs Uzbekistan.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dimenangi oleh Uzbekistan Yang dicetak oleh K. Norchaev pada menit ke 68 dan Gol bunuh diri dari pemain indonesia P. Arhan pada menit ke 86 dan berhak lolos ke final berjumpa pemenang antara japan vs Iraq.

Ada berbagai macam komentar yang di tuju kepada wasit salah satu nya “menyala Abangkuh “kata akun @andinilafvia13.
“Kau belum tau ya di Indonesia ada aku”ucap akun @maeel_lee, rata rata netizen indonesia menghujat kepemimpinan wasit ini.

Tapi tidak semua netizen yang berbuat sedemikian rupa banyak juga yang membela wasit “wasit sudah benar kok “ucap salah satu netizen.

Dengan kekalahan ini Indonesia masih berpeluang besar lolos ke olimpiade jika nanti Indonesia bisa mengalahkan antara japan vs Iraq.

Jika pun Indonesia kalah masih ada peluang lolos tahap play off bertemu lawan zona Afrika.

Editor:Riano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *