Gelar Baksos Operasi Mata Katarak Gratis di RS Bhayangkara Bersama Lions Club Royal

Daerah, Ekonomi, Terbaru354 Dilihat

Tebing Tinggi, WajahPublik.com – Lions Club Royal Tebing Tinggi akan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pemeriksaan mata (screening) dan operasi mata katarak secara gratis di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi pada hari Minggu tanggal 12-19 Mei 2024.

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Sabtu (27/04/2024), menurutnya kegiatan bakti sosial ini merupakan kerjasama Lions Club Royal Tebing Tinggi bersama Rumah Sakit Bhayangkara Polres Tebing Tinggi.

Sebelum pelaksanaan operasi katarak dimulai, pihak penyelenggara akan melakukan proses pemeriksaan mata (screening) pada hari Minggu, 12 Mei 2024 pukul 08.00 WIB s/d selesai di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

“Selanjutnya operasi mata katarak akan dilaksanakan di RS Bhayangkara Tebing Tinggi pada Minggu selanjutnya, yakni 19 Mei 2024,” terang Kasi Humas.

Sementara untuk persyaratan, lanjutnya, para calon peserta operasi diminta untuk memberikan data diri berupa nama dan nomor handphone dengan membawa foto copy KTP, Kartu Keluarga serta membawa pendamping pada saat operasi dilaksanakan.

Dan untuk info pendaftaran serta tempat penyerahan data dilaksanakan di Gor Pantai Timur (Golden Cafe) Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi dengan nomor WA 081396294821.

“Untuk contact person lainnya, masyarakat juga dapat menghubungi Andi Tadius di nomor 081269072198 dan Zimmy 082164338888,” pungkasnya.

Dalam hal ini Polres Tebing Tinggi memberikan apresiasi atas rencana kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Lions Club Royal Tebing Tinggi dan mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan operasi mata katarak tersebut.

“Mari masyarakat Tebing Tinggi untuk segera mendaftarkan diri dalam operasi mata katarak ini, kami berharap seluruh pihak dapat mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan Lions Club ini, sebab dengan baksos yang dilaksanakan sangat membantu masyarakat di kota Tebing Tinggi,” tutup Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *