Polisi Grebek Kampung Dalam Ini Hasil nya

Pekanbaru, WajahPublik.com – Ditresnarkoba Polda Riau melakukan penggerebekan di kawasan “Kampung Narkoba” Kota Pekanbaru pada Kamis, 25 April 2024 di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Pekanbaru.

Penggerebekan tersebut, dilakukan guna menindaklanjuti adanya laporan masyarakat terkait maraknya transaksi dan penggunaan narkoba di kampung narkoba tersebut.

“Berdasarkan laporan yang masuk, ada transaksi narkotika di sana. Kami coba telusuri informasi tersebut dan menurunkan tim, situasi yang tidak bagus sehingga para pelaku lari ke sungai dan berhamburan kesana-kemari,” kata Direktur Narkoba Polda Riau, Kombes. Pol. Dr. Manang Soebeti, SIK., M.Si., dalam keterangannya kepada media.

Kombes Pol. Dr. Manang Soebeti, menambahkan bahwa dalam penggerebekan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan seorang pelaku dan langsung diserahkan ke Polda Riau.

“Menurut pengakuannya ke sana mau belanja, tapi kami curigai dia sebagai pemantau dan waktu nyebur ke sungai buang barang bukti,” jelas Direktur Narkoba Polda Riau.

Ia juga menyebutkan ada target yang kabur dan cebur diri ke sungai. Ada 3 sampai 4 orang terduga pelaku bersama bandarnya belum berhasil ditangkap lari nyebur sungai.

Meski begitu, dia menegaskan, pihaknya masih akan terus melakukan upaya pemberantasan barang haram, termasuk di lokasi yang terkenal dengan sebutan kampung narkoba di Kota Pekanbaru.

Editor : Riano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *