Keroyok Orang Tanpa Alasan, Pemuda Desa Pulau Beralo Diamankan Polsek Kuantan Hilir

Daerah, Kriminal561 Dilihat

Kuansing, WajahPublik.com – Seorang pemuda Desa Pulau Barelo inisial AS diamankan Polsek Kuantan Mudik Polres Kuansing saat memasang tenda pelaminan di Desa Pengalian, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

AS ini diamankan polisi atas ulahnya menghadang dan melakukan pengeroyokan terhadap RH (19) saat melintasi jalan Poros Desa Pulau Beralo, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuansing. pada Rabu, 20 Maret 2024, Pukul 22.00 WIB,Lalu.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kuantan Hilir, Kompol Sutarja, S.H, menjelaskan aksi tindak pidana pengeroyokan yang terjadi di wilayah hukum Polres Kuansing itu.

Saat itu saudara pelapor hendak pulang setelah mengantar pacarnya pulang ke rumah, namun di tengah jalan, RH dihadang oleh sekelompok pemuda Desa Pulau Beralo mengeroyoknya, akibat itu iya mengalami pukulan di wajah, di kepala bagian belakang dan depan, serta ditendang hingga jatuh ke selokan.

Selanjutnya, RH dibawa ke rumah ketua pemuda di Desa Pulau Beralo, dan tidak terima atas kejadian tersebut bersama sama saksi inisial IN dan Y melaporkan kejadian tersebut.

Selanjutnya Kapolsek mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku, AS, berada di Desa Pengalian, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Tim penyidik pun melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan AS sedang bekerja membuka tenda pelaminan di rumah warga Desa Pengalian. AS kemudian diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

Editor: Riano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *