Wakapolres kepulauan meranti Sambangi Markas Gerakan Persatuan Melayu

Daerah, Terbaru570 Dilihat

Meranti, WajahPublik.com – Jumat Curhat polres Meranti kali ini melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat bersama LSM Gerakan Persatuan Melayu Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Markas LSM Gerakan Persatuan Melayu (GPM) , Jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing tinggi. Jumat (19/04/2024).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Kepulauan Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain H, UKS.E,. M.H, Kasat Lantas Polres Kep. Meranti AKP Basuki Yuniarto, S.H, Kanit II Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA Yosef Hendrawan, S.H, Panglima Besar LSM Gerakan Persatuan Melayu(GPM) Sdr. Yusri Yano, Panglima Perang LSM Gerakan Persatuan Melayu(GPM) Sdr. Jasman, Personil Polres Meranti, dan anggota LSM Gerakan Persatuan Melayu 20 Orang.

Panglima Besar LSM Gerakan Persatuan Melayu(GPM) Sdr. Yusri Yano mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas adanya Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Meranti.

“Saya Mengucapkan Terimakasih dan mengapresiasi atas adanya Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Meranti yang mana menjadi salah satu sarana kami tempat mengeluarkan keluh kesah dan tempat meminta saran,” ucap Panglima

Sementara itu Wakapolres Kep. Meranti, menyampaikan bahwa Kegiatan jumat curhat ini merupakan program Polres Kepulauan Meranti yang rutin di laksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk bertemu dengan masyarakat/ komunitas agar bersama dapat bertukar fikiran, dan memberikan saran.

“Pada kesempatan Kegiatan Jumat curhat yang merupakan kegiatan rutin Polres Meranti ini, saya menyampaikan informasi bahwa saat ini Polres Kepulauan Meranti sedang membuka pendaftaran/Penerimaan Anggota Polri, diharapkan kepada anggota GP Melayu Kab. Kep. Meranti dapat ikut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terutama Pemuda dan pemudi di Kab. Kep. Meranti terkait penerimaan anggota Polri,” ucapnya

Wakapolres juga menyampaikan Kuota penerimaan Anggota Polri untuk Wilayah Kepulauan Meranti tahun ini bakal ditambah kuota penerimaan Rekpro khusus Domisili Meranti.

“Saya berharap dengan ditambahnya kuota ini dapat menjadi peluang yang baik bagi pemuda/pemudi Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *