Miris kali Pengguna Narkoba,Tangkap Saya Itu Sudah Ada Barang Bukti

Pekanbaru, WajahPublik.com – Pria berinisial EI (28), warga Rumbai, Kota Pekanbaru diciduk polisi. EI diciduk usai mengaku bandar sabu di akun sosial media (Sosmed) milik Dirresnarkoba Polda Riau.

Ia mengaku sebagai bandar dan pemilik serta pemasok sabu di Kota Pekanbaru dan meminta pihak Polda Riau untuk segera menangkapnya.

Alhasil, pelaku diamankan oleh tim Opsnal Subdit II Dit Resnarkoba Polda Riau, Senin (15/04/2024) malam sekitar pukul 22.00 WIB saat berada di rumahnya di Jalan Nelayan, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Saat dilakukan penggeledahan di kamar pelaku, petugas tidak menemukan barang bukti sabu seperti yang ditulisnya di kolom komen akun Sosmed tersebut.

Petugas hanya berhasil menemukan beberapa barang bukti satu bungkus kotak rokok berisi 1 buah plastik bening diduga bekas pembungkus sabu serta alat-alat untuk mengisap sabu.

Usut punya usut, ia berani berkomentar seperti itu lantaran halusinasi usai mengonsumsi sabu di rumahnya. Hal tersebut dibenarkan oleh Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Pol Manang Soebekti.

Kombes Manang menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari adanya komentar di akun TikTok miliknya, bahwa ada akun bernama Pikachu menulis komentar “saya udah bilang itu semua BB punya saya tapi gak berani juga tangkap saya”.

“Dari informasi tersebut Kasubdit II, Kompol Riyan Fajri bersama tim opsnal langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil melacak si pemilik akun yang diketahui berinisial EI (28) warga Rumbai,” kata Manang, Rabu (17/04/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *