Menekan Gangguan Kamtibmas, Polsek Padang Hulu Laksanakan Patroli Blue Light

Tebing Tinggi, WajahPublik.com – Guna mencegah dan menekan gangguan kamtibmas dimalam hari, personel Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light di wilayah hukumnya.

Kegiatan berlangsung pada Senin (15/04/24) sekira pukul 22.00 Wib dengan melibatkan 3 personel Polsek Padang Hulu yakni Aiptu Junarko, Aipda Candra Budi dan Aiptu Adi Kuswono dengan menggunakan 1 unit mobil patroli.

Pada pelaksanaan patroli, petugas memonitor aktifitas masyarakat dan mendengar keluhan masyarakat dimalam hari disepanjang Jalan Gatot Subroto, Jalan SM. Raja, Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Thamrin.

Petugas juga menginformasikan kepada masyarakat, bila mengalami suatu tindak pidana, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044.

“Dibutuhkan peran serta masyarakat dalam menekan gangguan kamtibmas, hubungi nomor tersebut jika melihat dan mengalami tindak pidana”,sebut Aiptu Junarko.

Selain bertujuan menekan gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan, kegiatan ini juga sebagai langkah preventif Polsek Padang Hulu dalam memelihara kamtibmas diseputaran Kota Tebing Tinggi.

Hal tersebut senada dengan program prioritas Kapolda Sumut, Penanganan Area Publik Yang Aman dan Nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *