Halal Bihalal, Kapolsek Siak Hulu Perkuat Sinergitas Dan Tali Silaturahmi Persaudaraan Bersama Jajaran Anggota

Daerah, Hukum, Terbaru442 Dilihat

Pangkalan Baru, WajahPublik.com – Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, di hari yang penuh keberkahan ini. Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H berkesempatan melaksanakan Halal Bihalal bersama seluruh Jajaran Anggota, untuk memperkuat sinergitas dan tali silaturahmi persaudaraan di Mako Polsek Siak Hulu. Selasa (16/4/2024).

Usai melaksanakan Apel pagi, sekira pukul 08.30 Wib. Acara Halal Bihalal langsung di gelar dan di hadiri seluruh Jajaran personel Anggota. Melalui giat Halal Bihalal ini, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H juga akan mengagendakan, pengecekan personel anggota yang telah melaksanakan cuti.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H kepada Awak Media mengatakan, bahwa penting di laksanakan kegiatan Halal Bihalal ini adalah untuk memperkuat sinergitas dan mengikat tali silaturahmi terhadap seluruh jajaran personel anggota dalam melaksanakan tugas Negara,” ucapnya

Mari kita selalu kompak dalam melaksanakan tugas Negara ini, dan jangan mengabaikan tugas yang telah di perintahkan atasan. Dalam suasana Idul Fitri 1445 ini, bila ada kesalahan dan kekeliruan terhadap jajaran personel anggota agar bisa saling bermaaf maafkan.

Segera kita ciptakan di wilayah hukum Mapolsek Siak Hulu, agar tetap aman dan kondusif. Tetap melaksanakan tugas dengan baik dan ciptakan Publik Trust kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang membuat masyarakat menjadi aman, nyaman di wilayah hukum Mapolsek Siak Hulu.” Pungkas AKP Asdisyah Mursyid, S.H sambil mengajak Sarapan Pagi bersama.

Editor : riano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *