Bhabinkamtibmas Polsek Toba Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Teraju Demi Keamanan Bersama

Daerah, Hukum, Nasional584 Dilihat

Kalbar, WajahPublik.com – Bhabinkamtibmas Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar Briptu Oliver M. Situmorang melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau. Langkah ini diambil dalam rangka menjaga keamanan selama musim mudik Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut adalah langkah untuk menjaga kondisi wilayah agar lebih kondusif.

Saat melakukan sambang warga, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga yang tidak mudik agar tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kami juga mengimbau kepada warga yang tidak mudik untuk berkolaborasi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi potensi kejahatan,” ucap Kapolsek.

Selain itu, masyarakat juga diinformasikan bahwa mereka dapat segera melapor kepada Polsek jika terjadi kejadian atau permasalahan di lingkungan mereka yang membutuhkan penanganan dari pihak kepolisian.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan lingkungan dapat terjaga dengan baik dan kondusif selama musim mudik Idul Fitri.

“Hal ini juga memberikan kepercayaan kepada warga bahwa mereka dapat merayakan Lebaran dengan tenang dan nyaman tanpa perlu khawatir akan keamanan rumah yang ditinggalkan,” tutup AKP Nana Supriatna.

Editor : Riano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *