Open House Pj Wako Pekanbaru Berjalan Lancar, Panitia : Mohon Maaf Jika Belum Sempurna Melayani Tamu

Daerah, Ramadhan500 Dilihat

Pekanbaru, WajahPublik.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengadakan Open House dalam rangka Hari Raya IdulFitri 1445 H /2024. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu berjalan dengan lancar dan dihadiri tidak kurang 15 ribu orang warga.

Antusiasme warga terlihat sejak hari pertama, yakni pada Kamis (11/4). Pj Wako Muflihun, terlihat senang dan bahagia menyambut kedatangan warga yang hadir di rumah dinasnya, di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Tercatat ribuan orang hadir untuk berbagi kebahagiaan sekaligus menjalin hubungan silaturahmi. Mereka yang hadir berasal dari berbagai kalangan, dan disambut dengan ramah oleh Pj Wako dan keluarga beserta panitia.
“Tercatat lebih kurang 15 ribu masyarakat datang hadir pada acara Open House ke rumah dinas Pj Wali Kota Pekanbaru,” ujar Ketua Panitia Open House, Hariyadi Wiradinata, Minggu (14/4).

Dalam pelaksanaannya, panitia menyiapkan berbagai macam hidangan lezat mulai dari makanan berat hingga cemilan. Masyarakat diajak bersama-sama untuk dapat menikmati ragam kuliner khas Lebaran IdulFitri.
Disiapkan juga makan siang dengan hidangan prasmanan, dilengkapi berbagai hidangan soto, batagor, sate, hingga burger dan roti jala sebagai pelengkap. Setiap hidangan disajikan dengan penuh keramahtamahan dan antusias masyarakat yang hendak mencicipi hidangan yang telah disediakan.

Masyarakat juga dapat menikmati mie goreng dengan hidangan live cooking yang membuat pengalaman kuliner semakin istimewa. Untuk melengkapi, berbagai minuman dingin dan hangat juga disediakan seperti sirup, teh, dan kopi panas, tersedia untuk menemani obrolan hangat.
Suasana meriah semakin terasa dengan adanya panggung hiburan yang menghadirkan beragam seni musik sehingga dapat mengundang tawa dan keceriaan.

“Alhamdulillah, berjalan lancar,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru mengucapkan rasa syukurnya.

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, pejabat pemerintah vertikal, organisasi masyarakat dan rekan-rekan wartawan yang berkesempatan datang ke Open House Hari Raya IdulFitri 1445 H ini,” sambung pria yang akrab disapa Ayi itu.

Hariyadi menyadari, pasti ada kekurangan dalam pelaksanaan Open House tersebut. Untuk itu, dirinya memohon maaf.

“Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan selama Open House tersebut berlangsung belum sempurna dalam melayani tamu atau masyarakat yang datang,” pungkas Hariyadi.

Untuk diketahui, pelaksanaan Open House berakhir pada Jumat (12/4) kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *