Amankan Arus Mudik Dan Idul Fitri 1445 H, Polres Barsel Siapkan 3 Pos Pengamanan Ops Ketupat Telabang 2024

Daerah, Ramadhan, Terbaru766 Dilihat

Barsel, WajahPublik.com – Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng telah menyiapkan tiga pos pengamanan dan pelayanan arus mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., saat meninjau langsung kesiapan ketiga pos yang berada di Traffic Light simpang tiga kangkung, pos pengamanan bundaran sanggu, dan plaza beringin, Rabu (3/4/2024) sore.

“Di Ketiga pos ini nantinya juga menyediakan rest area untuk para pemudik serta menyediakan layanan pengecekan kesehatan gratis,” terangnya.

Kapolres menambahkan, terhitung mulai besok 04 hingga 17 April 2024 akan dilaksanakan operasi ketupat telabang yakni pengamanan kegiatan arus mudik maupun hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Sehingga, sambung dia, pihaknya dibantu Pemda, Kodim dan seluruh instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan secara terpadu.

“Jadi kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik tidak perlu sungkan untuk mampir sekedar istirahat ataupun cek kesehatan, petugas yang stand by akan melayani dengan sepenuh hati,” ucap dia.

Sementara itu, kepada masyarakat Kapolres juga mengimbau agar memastikan rumah dalam keadaan aman ketika ditinggal mudik. “Silahkan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat agar nantinya petugas secara rutin melakukan patroli ke rumah-rumah tersebut,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *