Pemuda Milenial Pekanbaru Mengadakan Buka Puasa Bersama Di Kedai Kopi Rumpun

Daerah, Ramadhan, Terbaru323 Dilihat

Pekanbaru, WajahPublik.com – Bulan suci Ramadan merupakan momentum mendekatkan diri kepada sang pencipta. Di bulan ini juga amal ibadah kaum muslimin dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Ketum PMP Teva Iris, selain itu hadir juga Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Yang ada di Kota Pekanbaru, Insan Media, Advokat, serta beberapa anak yatim piatu dari panti asuhan.

Acara tausiyah sebelum berbuka puasa bersama

Acara diawali dengan tausiyah dari ustadz Muksin Tampubolon jelang berbuka puasa selanjutnya diadakan buka puasa bersama

Selain berpuasa sebulan penuh, silaturahmi juga sangat perlu dilakukan pada bulan yang penuh ampunan ini. Oleh karenanya, Ketua Pemuda milenial Pekanbaru mengundang pengurus,pemuda dan awak media untuk berbuka puasa bersama.

‘Dalam kesempatan ini saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pengurus dan awak media untuk dapat hadir dalam acara ini dan kami selalu bersinergi dengan pemerintahan kota pekanbaru yang pada inginnya kita sebagai pemuda jangan takut ber kritik terhadap pemerintahan kalau bukan kita siapa lagi ini demi kemajuan bangsa kita”ucap Teva Iris yang juga ketua milenial Pekanbaru.

Foto Bersama ketua pemuda milenial pekanbaru

“Acara ini bakalan rutin tiap tahun nya agar pengurus dari pemuda milenial tetap kompak dan solid menjaga ukhuwah dan nilai nilai dari pancasila” kata Teva Iris dengan semangat muda.

Riano Hartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *