Pemkab Bengkalis Beri Sembako Subsidi Ke Desa Pangkalan Batang Barat

Daerah, Ekonomi, Ramadhan312 Dilihat

Bengkalis, WajahPublik.com – Pemerintah Desa Pangkalan Batang barat menyalurkan bantuan sembako bersubsidi kepada warga/masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari, di Kantor Desa Pangkalan Batang Barat, Sabtu 23 Maret 2023,

Pembagian tersebut diserahkan secara bertahap sebanyak 250 penerima di tiga Dusun. Dan ada empat staf yang di tugaskan oleh Pejabat Desa (PJ) Marvin Samudra, yaitu Anita, Nurul Asikin, Intan Juliana, dan Sri Kurniawati, untuk menyerahkan paket sembako tersebut.

Disampaikan salah satu penerima mengatakan, Putra Ramadhan merasa senang dan bahagia, apa lagi disaat sekarang ini, ekonomi masyarakat belum begitu pulih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Pangkalan Batang Barat dan Pemkab Bengkalis Ibu Kasmarni dan Bagus Santoso atas program pembagian sembako yang di berikan kepada warga/masyarakat Desa yang kami cintai ini” ungkapnya dengan senang.

Ia juga menyampaikan, walaupun bahan pokok ini Bersubsidi dari pemerintah, namun dirinya sangat bahagia dan senang menerimanya.

“Ada 3 macam yang kita dapatkan yaitu, 5 kg Beras, 1 kg Gula dan minyak goreng dengan harga yang di begitu membantu kami berjumlah 25.000 rupiah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *