Bejad,Di Duga Sekda Rohil Vcs Bersama Wanita Tersebar

Daerah, Kriminal, Terbaru1911 Dilihat
Gambar ilustrasi

Rohil, WajahPublik.com – Sebuah Video Call Sex (VCS) yang menampilkan seorang pejabat tinggi yang diduga sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir, dengan seorang wanita bugil viral di media sosial (medsos) dan bikin heboh masyarakat di Riau saat ini.

Terkait hal itu, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, membenarkan adanya video tersebut beredar luas di masyarakat. Termasuk kepada dirinya sendiri.

Namun bagaimana kebenaran video tersebut, Afrizal Sintong belum bisa mendapatkan klarifikasi atau jawaban dari oknum pejabatnya tersebut dan berencana dirinya akan memanggil pejabat yang bersangkutan atas beredarnya video tersebut.

“Saya juga sudah terima, lagi dicek kebenaran nya. Besok saya panggil sekda, suruh menghadap saya,” jawab Bupati Rohil saat dikontak lewat WhatsApp pada Sabtu (23/03/2024) malam.

Seperti diberitakan, sebuah video VCS yang dilakukan seorang pejabat tinggi yang diduga sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir, dengan seorang wanita bugil viral di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 1.50 menit itu, terlihat oknum pejabat tersebut, sangat menikmati VCS tersebut sembari sesekali menjulurkan lidahnya. Bahkan lebih tragis lagi, oknum pejabat itu dalam video tersebut memainkan alat kelaminnya sembari memperhatikan wanita yang berjoget tanpa busana atau bugil.

Oknum pejabat tersebut memakai kaos singlet putih berambut pangkas pendek yang berada di sebuah kamar mandi berlatar belakang dinding warna hijau putih.

Pada detik 1.01 pria itu, terlihat mulai memainkan kemaluannya. Bahkan, dari video terlihat itu, pria itu terus menatap ke kamera yang berada di bagian bawah.

Ada sekitar 17 detik ia memainkan kemaluan. Sementara sang wanita terus berjoget dengan kondisi tanpa sehelai pakaian.

‘Fauzie Sekda Rohil’ begitulah tampak nama kontak di tangkapan layar pesan WhatsApp di akhir video. Tak lama panggilan berakhir dan terlihat percakapan sebelum panggilan tersebut.

Salah satu isi percakapan yakni adanya permintaan video call. Bahkan, minta wanita tersebut menunjukkan sesuatu setelah menerima kiriman foto dengan waktu. “Punya adek mana?” bunyi pesan tersebut.

“Itu kepalanya enak diputar putar dulu dibibir dedeknya,” lanjut isi percakapan.

Pesan itu lalu dibalas “VC yok bang pengen lihat punya abang,” jawab percakapan yang dibalas dengan panggilan video call sekitar pukul 00.53 WIB.

Terkait hal itu, awak media telah mencoba menghubungi Fauzi melalui telepon seluler dan pesan WhatsApp. Namun nomor tersebut sudah tidak aktif sejak paginya. Sehingga tidak bisa dimintai klarifikasinya terkait video sex tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *