Polres Tulungagung Bagi – Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Ekonomi, Ramadhan, Terbaru445 Dilihat

TULUNGAGUNG, WajahPublik.com -Di bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga.

Seperti halnya yang dilaksanakan Polres Tulungagung Polda Jatim, bertempat di jalan Ahmad Yani Timur depan Mako, Jumat (22/03/2024) sore.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, kegiatan pembagian Takjil gratis kepada pengguna jalan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Tulungagung kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa.

“Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka”, ujarnya.

“Berbagi takjil untuk masyarakat yang dijalan dimana saat waktu tiba berbuka mereka tidak kebingungan untuk berbuka”, sambungnya.

Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka.

“Kegiatan pembagian takjil ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H”, ungkapnya

Sembari membagikan Takjil, juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Dibutuhkan peran serta masyarakat, agar tetap terjaga keamanan lingkungannya, dengan tidak melakukan hal hal yang menganggu kamtibmas, laporkan bilamana terjadi hal yang berpotensi gangguan keamanan terutama pada bulan Ramadhan ini,” tandasnya. (restu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *