Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto Hadiri Acara Silaturahmi Ikatan Keluarga Sambas Kalbar untuk Mempererat Hubungan Pasca Pemilu 2024

Daerah, Terbaru320 Dilihat

Kerinci, WajahPublik.com – Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menghadiri acara silaturahmi Ikatan Keluarga Sambas Kalbar yang bertujuan untuk mempererat hubungan setelah Pemilu 2024. Acara tersebut berlangsung di Perumahan Kilometer 5 Kecamatan Pangkalan Kerinci pada Minggu (25/2/2024).

Selain sebagai acara silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan momentum untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Acara dihadiri oleh Kapolres Pelalawan dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Zulhendra, S.H., M.M., Kasubbagbin Ops Bag Ops AKP Adek Susilo, S.AP., M.Si., serta Ikatan Warga Sambas Kalbar yang berdomisili di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan silaturahmi dan makan bersamanya. Kegiatan ini sungguh mengingatkan akan kampung halaman dengan dihidangkannya menu khas Sambas. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga ke depannya.

“Saya berharap dengan silaturahmi ini, Insyaallah kita semua akan dipermudah segala urusan serta umur yang panjang untuk kita semua,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengungkapkan harapannya menjelang bulan Ramadhan agar sesama saling maaf-memaafkan dan meluruskan niat dalam menjalankan ibadah untuk lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, proses Pemilu serentak 2024 masih dalam tahap penghitungan suara di tingkat Kecamatan. Beberapa Kecamatan sudah menyelesaikan proses pleno penghitungan suara, namun di Kecamatan Pangkalan Kerinci proses penghitungan suara masih berlanjut.

“Untuk itu, mari kita tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang ada,” tegas Kapolres.

Terakhir, Kapolres menyampaikan bahwa Polri akan selalu hadir di tengah Tengah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *