PT Wismilak Ingkar Janji Kerja Sama, Pihak CV Semesta Project Akan Tempuh Jalur Hukum

Kriminal19 Dilihat

Pekanbaru, WajahPublik.com -Sebelumnya CV kharin Jaya Semesta (EO Semesta Project) dengan PT. Gelora Djaja (Wismilak) sepakat untuk menjalin kerjasama secara Online pada bulan September 2023.

Sebelumnya keberadaan Kantor cabang PT ini berlokasi dijalan Hangtuah, kulim, pekanbaru, Provinsi Riau dan Kantor Pusatnya Berada di Surabaya.

Setelah pihak CV kharin Jaya Semesta (semesta Project) dan PT Gelora Djaja (Wismilak) Sepakat, EO Semesta Project meminta DP atau tanda jadi kerjasama sebesar 40% ( Empat Puluh Persen) DP dan pihak wismilak mengiyakan,” kata khairuddin EO Semesta Projeck kepada awak media 20 Januari 2024.

Kemudian beberapa minggu setalah sepakat dan Pihak EO Semesta Project melakukan pekerjaan dengan baik Namun DP yang telah dijanjikan oleh Wismilak tidak kunjung dibayar hingga pihak EO Semesta Project Menghentikan atau Close pekerjaan sementara.

Tapi pihak dari Wismilak memutus kerjasama dengan sepihak tanpa ada basa basi kepada Semesta Project, namun Pihak Semesta Project menanggapi hal ini dengan santai dan Pihak Semesta Project hanya ingin meminta hak untuk dikembalikan Biaya yang telah dikeluarkan dalam kegiatan kerja sama tersebut.

“Sampai hari ini pun Pihak PT Gelora Djaja (Wismilak) tidak ada etika baik atau mengembalikan biaya yang telah dikeluarkan oleh Pihak EO Semesta Project,” Ucap khairuddin.

Lanjut Pak Khairudin, “harapan CV kharin Jaya Semesta (semesta Project) memberikan Ultimatum kepada pihak PT Gelora Djaja (Wismilak) dan CV. Kharin Jaya Semesta (Semesta Project) akan menempuh jalur Hukum dan tidak mau berdamai,

“Dan kita akan segera melaporkan terkait hal ini ke Pihak berwenang pada hari senin tanggal 22 januari 2024 ” tutupnya. (Rls/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *