Pengurus Daerah Pewarna Indonesia Resmi Melantik Pengurus Cabang Pewarna Kota Bekasi

Daerah140 Dilihat

Bekasi, WajahPublik.com – 11 Tahun perjalanan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia terus menunjukan eksistensi dalam dunia pewartaan terlebih lagi terus mengembangkan sayap ke pengurus di setiap provinsi dan kabupaten/kota di indonesia, tujuannya adalah untuk memberikan warna yang positif dan menjadi berkat melalui karya tulis.

Dalam pelebaran sayap organisasi Pewarna Indonesia, hari ini Sabtu(20/1/24) Pengurus Daerah Jawa Barat resmi melantik Pengurus Cabang Pewarna Indonesia Kota Bekasi.

Pelantikan tersebut terpantau berjalan dengan baik dan berlangsung dengan meriah lantaran dirangkaikan dengan kegiatan natal Pewarna Kota Bekasi tahun 2023, Pelantikan digelar di Gedung GBI Taman Aster Jl. Boulevard Hijau Raya, RT.006/RW.030, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131 Sabtu 20 Januari 2024.

Pelantikan PC Kota Bekasi dan Pembacaan Janji Pewarna dilangsungkan oleh Wakil Ketua PD Jawa Barat Asep Supriana Nugraha.

Secara simbolis Asep Supriana memberikan Surat Keputusan (SK), Penyerahan Petaka, dan pemasangan PIN Pewarna Indonesia kepada KSB Pewarna Kota Bekasi yang telah dilantik.

Kendati demikian dalam sambutannya Asep mengatakan “Selamat atas dilantiknya pengurus cabang kota Bekasi pewarna indonesia, biarlah melalui pelantikan ini seluruh pengurus pewarna kota Bekasi bisa menjaga amanah yang telah diberikan oleh PD Jawa Barat maupun PP Pewarna Indonesia, terlebih lagi terus jalin kerjasama dengan pemerintah walikota Bekasi serta yang terpenting adalah menjaga nama baik organisasi serta tunduk dan patuh atas aturan organisasi yang dibuat” Ucapnya. Sabtu(20/1/24).

“Hari ini menjadi hari yang berbahagia karena kita bisa bersama-sama menyaksikan rangkaian pelantikan pewarna Kota Bekasi, Pelantikan ini saya diberi mandat oleh PLT Ketua Pewarna Indonesia PD Jawa Barat Mulyani Susana (Kezia Ana) untuk melangsungkan pelantikan, karena beliau sedang tugas diluar kota, sehingga saya ambil bagian dalam melantik PC Kota Bekasi” Sambungnya. (20/1/24).

Dari pantauan awak media susunan organisasi PC pewarna Bekasi diantaranya.

Dewan Pengawas :
Djajang Buntoro M.Th

Dewan Penasihat :
Murfati Lidianto S.E,.M.A, Pdt. J Devi Sugiono S.E,.M.Th, Pdt. Dr. Paul F Gulo M.Th, Pdt. Hendry F Rumondor S.Th, Pdt. Dr Tommy Lantang M.Th,.M.Pd.k,

Pengurus :
Ketua : Nurhaida Napitupulu S.Kom
Sekretaris : Jessy Sarapi S.Th
Bendahara : Yosafat Simarmata M.Th
OKK : Ferry Aprianto
Sertifikasi Kompetensi : James Tololiu
Hub antar lembaga : Rospita Napitupulu
Litbang : Anton Thanos M.Th, Dr. Mika Simatupang.
Komunikasi : Simon Pieter, Yani Suryakumala
pengembangan media : Jhony R Simanjuntak
Hukum dan Advokasi : Barry Sihotang S.H
Kerohanian : Tjhang Siat Yin.

Kendati demikian, pelantikan pengurus cabang pewarna Indonesia disaksikan oleh Walikota Bekasi, dalam sambutannya mengajak untuk saling bekerjasama dalam mengembangkan ide serta gagasan dari pewarna bersama walikota Bekasi untuk menjadi berkat khususnya di wilayah kota Bekasi serta memberikan warna yang positif.

Ditempat berbeda, Saat dihubungi awak media melalui jejaring WhatsApp PLT Ketua PD Jawa Barat Mulyani Susana yang lebih dikenal Kezia Ana mengatakan “Pertama, Pelantikan ini dilangsungkan adalah sebagai salah satu upaya dan target Ketua PLT Jawa Barat dalam mengembangkan sayap organisasi Pewarna. Kedua, dengan berdirinya pengurus cabang di setiap kota/kabupaten di Jawa barat saya berharap pewarna Indonesia semakin kuat dalam berkiprah untuk mewarnai dunia jurnalistik indonesia khususnya daerah Jawa barat”, Tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *