Memanas, Papan Reklame Di Bagansiapiapi Jadi Rebutan Dua Caleg, Ada Apa Ya?

Kriminal, Politik511 Dilihat

Rokan Hilir, WajahPublik.com – Suasana Politik Di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, memanas.Beredar dua video yang memperlihatkan, baliho caleg Partai Nasdem ditimpa baliho Caleg partai Golkar dan berujung pembongkaran oleh Satpol PP. Jumat (12/11/2023).

Sebelumnya, Hj Rusmanita caleg DPRD Provinsi Riau tersebut, terlebih dahulu memasang Baliho di Billboard, di Batu Enam, Bagansiapiapi. Namun, papan reklame tersebut ditimpa baliho, gambar caleg dari Partai Golkar yang diduga anak Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

Kemudian, pencopotan Baliho Gambar caleg partai golkar tersebut kembali dilakukan. Hingga kamis malam (11/1/2024) berujung pembongkaran papan reklame oleh Satpol PP dengan menggunakan excavator diiringi perekam video tersebut, mengatakan, kembali pembongkaran Billboard ‘Ada Apa dengan Negeri Rokan Hilir’ .

“Kembali pembongkaran Billboard, yang awalnya ini Hj Rusmanita, sudah dipasang diganti anak bupati ini dipasang kembali Hajah Rusmanita yang sudah membayar sampai 10 Februari. Ini sepertinya tampaknya sedang dibongkar, ada apa dengan Negeri Rokan Hilir?, ” ujarnya.

Terkait video tersebut, Ketua Bawaslu Rokan Hilir, Zubaedah saat dikonfirmasi Wartawan melalui via whatsapp belum memberikan tanggapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *