Bupati Rokan Hilir Kerahkan Satpol PP Dan Alat Berat PUPR Untuk Membongkar Baliho Di Batu Enam Tugu Gong

Kriminal, Politik95 Dilihat

Rokan Hilir, WajahPublik.com – Memanasnya Pembongkaran clipboord atau papan reklame yang terletak di simpang gong bagan siapi api ,Pihak Hj Rusmanita Membuat Laporan ke Bawaslu Atas pembongkaran reklame (12/01/24).

Sebelumnya, Hj Rusmanita caleg DPRD Provinsi Riau tersebut, terlebih dahulu memasang Baliho di Billboard, di Batu Enam dekat simpang gong, Bagansiapiapi. Namun, papan reklame tersebut ditimpa baliho, gambar caleg dari Partai Golkar yang diduga anak Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

Yang awalnya ini Hj Rusmanita, sudah dipasang diganti anak bupati ini dipasang kembali Hj Rusmanita yang sudah membayar sampai 10 Februari. Ini sepertinya tampaknya sedang dibongkar, ada apa dengan Negeri Rokan Hilir?

Sebelum nya awak media sempat mendatangi Bawaslu Rohil (10/01/24).dan menanyakan prihal baliho caleg Nasdem Hj Rusmanita yg di timpa oleh caleg Golkar yang di yakini anak dari seorang Bupati Rohil yang masih aktif Afrizal Sintong.ini pelanggaran ini perdata ucap Bawaslu Rohil.

“Memang ini sudah masuk pelanggaran perdata ,mari kita bongkar baliho caleg partai Golkar yang di yakini anak bupati rohil”ucap nurmaidani

Setelah itu nurmaidani memanggil team pemenangan caleg dari anak bupati Rohil dan mereka tidak tau tentang pemasangan baliho tersebut dan siap untuk membuka baliho nya.

Menurut Laporan Warga sekitar Yang tidak mau disebut Kan nama nya ,Bupati sekarang memang Arogan,tidak berpihak ke masyarakat,apa pun kemauan nya harus tercapai walaupun dengan cara yang tidak benar.

Riano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *