Komitmen Partai NasDem Raih Kemenangan Pemilu 2024, Willy Aditya Sampaikan Dapil Riau 1 dan 2, Sumbar 1 dan 2 Terisi Kursi DPR RI

Politik369 Dilihat

Pekanbaru, Wajahpublik.com – Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 DPP NasDem (Riau dan Sumatera Barat, Kepri dan Bengkulu) Willy Aditya membuka Workshop Komisi Saksi NasDem di Grand Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru, Jumat (22/12). Pertemuan dihadiri caleg DPR RI dari Riau dan Sumatera Barat, pengurus DPW NasDem Riau dan Sumatera Barat, DPD NasDem kabupaten dan kota.

Menurut Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 DPP NasDem Willy Aditya, seluruh caleg DPR RI sudah bergerak di setiap daerah pemilihan. NasDem menargetkan dapil Riau 1 dan 2, Sumbar 1 dan 2 terisi kursi DPR RI. “NasDem bertekad 100 kursi DPR RI tercapai dalam pemilu 2024,” kata Willy.
Ia menambahkan NasDem melakukan berbagai langkah strategis untuk memenangkan caleg dan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Antara lain dengan merekrut saksi untuk mengawasi suara pemilih dan mencegah kecurangan. “Kita perkuat saksi di setiap TPS. Tujuannya agar suara rakyat terkawal dengan baik,” kata Willy.
Untuk itu, kata Willy, caleg NasDem harus bersatu menarik dukungan masyarakat. Menurut Willy, kekuatan NasDem ada di akar rumput yang menginginkan perubahan untuk kemakmuran rakyat.
Sekretaris DPW NasDem Riau Yopi Arianto mengatakan bahwa kegiatan workshop tersebut bertujuan untuk keseriusan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.
“Pesertanya dari Riau dan Sumbar. Dibahas untuk pengawasan TPS serta menempatkan kader di TPS, untuk jaga suara dan langsung mendapatkan hasil dari TPS. Jadi untuk mengurangi potensi kecurangan suara di TPS,” kata Yopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *