DPP SPKN Berbagi, Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako di Empat Titik

Daerah365 Dilihat

Pekanbaru, WajahPublik.com – Di penghujung tahun 2023, Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Peduli Keadilan Nasional ( DPP-SPKN ) kembali menggelar bakti sosial dengan kegiatan membagi Sembako ke beberapa Panti Asuhan dan warga kurang mampu di kota Pekanbaru, Sabtu (23/12/2023).

Sekjen DPP-SPKN, Romi Frans didampingi para Srikandi  mengatakan,  bakti sosial ini salah satu program tahunan SPKN yang dikenal dengan “Mejalin Kasih” yang rutin dilaksanakan. Jika sebelumnya yakni pada bulan Ramadhan 1441H lalu, kita sudah menyalurkan bantuan ke beberapa panti Asuhan, ucap Romi Frans.

Dan di penghujung tahun 2023 ini kembali kita salurkan bantuan berupa Sembako ke beberapa Panti Asuhan dan warga kurang mampu.

Antara lain : 1. Panti Asuhan MARANATA yang berlokasi di Jalan Mekar Sari Palas Kecamatan Rumbai Pekanbaru.

2. Panti Asuhan ANUGERAH, Jalan Lestari  Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

3. Masyarakat kurang mampu di Jalan Kamboja Harapan Raya Kecamatan Bukit raya Pekanbaru.

4. Bagi Jemaat Gereja HKBP Jeriko Tangkerang Marpoyan Damai Pekanbaru.

Dikatakan Romi Frans, program “Menjalin Kasih” adalah sebagai wujud rasa kepedulian DPP-SPKN kepada masyarakat, khususnya saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Karena sebagian dari rejeki yang kita peroleh adalah hak mereka, jadi wajib kita serahkan dengan hati yang iklas, aku Romi Frans.

Ditempat terpisah ketua umum SPKN ” Jetro Sibarani SH, MH ” menuturkan ” sambutan yel..yel …kebersamaan keluarga besar SPKN ” SPKN …..Pemberani….SPKN …..Maju Terus…..semangat yel…yel …menjadi ciri khas dalam menguatkan pergerakan. Dalam sambutan nya Jetro Sibarani mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, diakhir penghujung tahun 2023 keluarga besar SPKN dalam keadaan sehat. Ia berharap kedepannya agar jajaran kepengurusan SPKN dapat lebih meningkatkan kinerja serta meningkatkan silahturahmi kepada Pemerintah maupun khalayak ramai.

” Adapun program pemberian sembako hari ini adalah wujud nyata kepedulian kita kepada Tuhan, dimana kita dapat berbagi atas rezeki yang kita dapatkan, seberapapun yang kita berikan tahun 2023 kedepannya kita dapat memberikan lebih lagi untuk membantu sesama kita, ucap Jetro Sibarani.

Hal senada juga disampaikan bendahara SPKN ” Rinawati SH, MH ” Momen berbagi yang kita selenggarakan setiap tahunnya adalah suatu ciri khas kebersamaan SPKN, sebab berbagi itu indah menambah nikmat syukur kita pada Tuhan. Biarlah aksi sosial yang kita selenggarakan ini dapat berjalan terus dan jajaran kepengurusan SPKN tetap solid dan saling memberikan kontribusi kebersamaan.

” Secara pribadi saya melihat bagaimana jalinan kebersamaan jajaran SPKN selama ini, namun biarlah kasih dan kurahan dari Tuhan menyertai kita semua, tak luput saya ucapkan ” Selamat Hari Natal ‘ bagi jajaran SPKN yang menganut agama kristen, salam kasih damai Natal menyertai kita semua , Tuhan Yesus memberkati kita dimanapun kita berada, ucap Rinawati SH, MH.

Diakhir pertemuan ramah tamah jajaran SPKN, Jetro Sitorus SH ( BBH Badan Bantuan Hukum ) menyampaikan ” Puji Tuhan atas Rahmad yang kita rasakan hari ini, semua jajaran SPKN dalam keadaan sehat, terlebih-lebih sesuai dengan program yang sudah kita laksanakan hari ini yaitu berbagi kasih kepada sesama. Momen berbagi kasih ini adalah wujud nyata kepedulian SPKN, semoga Tuhan Yesus menyertai keluarga besar SPKN, dan saya tak luput mengucapkan ” Selamat Hari Natal ” buat kita semua.

” Dipercaya sebagai Badan Bantuan Hukum SPKN, selama tahun 2023 kinerja SPKN begitu luar biasa dalam menjalankan fungsi control-nya, bahkan kemitraan kepada Pemerintah berjalan dengan sesuai yang kita harapkan, bahkan saya akui luar biasa kinerja jajaran SPKN tanpa ada miscomunikasi di tahun 2023 ini , tegas Jetro Sitorus SH.

Liputan Tim SPKN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *