Perayaan Natal Anak GPdI Mawar Sharon Natal Perdana di Gedung Baru, Thema ” Yesus Is My Super Hero “

Daerah, Peristiwa520 Dilihat

Pekanbaru, WajahPublik.com – Mengambil Thema ” Yesus Is My Super Hero ” pada perayaan Natal anak GPdI Mawar Sharon , jalan Harapan Jaya kelurahan Bencah Lesung kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru Riau, berlangsung dengan meriah dengan nuansa pakaian hijau- hijau menghiasi kebersamaan anak sekolah Minggu ( Minggu 18/12/2023)

Natal perdana yang diawali oleh perayaan Natal anak sekolah minggu, memberikan kesan paling terindah bagi jemaat Tuhan GPdI Mawar Sharon. Kesan terindah yang dirasakan seluruh jemaat Tuhan dan anak sekolah minggu, dapat merayakan Natal tahun 2023 di gedung baru yang selama ini telah di nanti.

Meskipun dengan kondisi seadanya, gedung gereja baru dengan kondisi plafon gereja belum terpasang , lantai dengan ala kadarnya, bahkan pasilitas lainnya belum rampung, namun hikmad syukur yang dirasakan jemaat GPdI Mawar Sharon dapat merayakan Natal di gedung baru.

Josua Kurniawan yang dipercaya sebagai ketua panitia Natal 2023 memberikan sekilas ungkapan rasa kepuasannya ” Puji Tuhan adalah ucapan syukur kami yang paling terbesar, selama kurang lebih dua tahun ini kami melihat kebesaran dan anugerah Tuhan Yesus yang begitu luar biasa, meskipun dengan kondisi gedung seadanya saat ini, kami tetap bersyukur pada Tuhan Yesus, gedung gereja baru kami ini dapat terbangun adalah atas kebersamaan jemaat Tuhan dan kemurahan Tuhan. Dengan keringat jemaat Tuhan, mulai dari proses pembangunan hingga kondisi saat ini masih belum rampung boleh dikatakan masih 80 persen, kedepannya kiranya Tuhan tolong semua jemaat Tuhan, lewat pekerjaan dan berkat-berkat dari hasil pekerjaan, kedepannya kami dapat merampungkan pembangunan rumah Tuhan, ucap Josua.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Yemima ( pengurus pelayanan anak sekolah Minggu) dan juga terimakasih kepada seluruh guru-guru sekolah Minggu yang telah mengemas acara ini yang begitu luar biasa. Bagi saya perayaan Natal anak tahun ini cukup memberikan warna baru yang begitu luar biasa, lewat tampilan anak- anak sekolah minggu yang begitu kreatif , mulai dari liturgi , dance,kuis dan proses acaranya terlihat anak- anak sekolah minggu cantik – cantik dan ganteng- ganteng bahkan rangkaian acaranya begitu rapih di tata oleh Yemima dan guru sekolah Minggu.

” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak /ibu jemaat Tuhan yang hadir malam perayaan Natal perdana ini, kegiatan natal kita tidak terlepas dari peran serta orang tua jemaat Tuhan yang telah mendukung dan memotivasi baik lewat pola pikir kebersamaan maupun sumbangsih pendanaan, kiranya kebersamaan kita di GPdI Mawar Sharon dapat sehati sepemikiran , bahkan semua jemaat Tuhan diberkati dan dikuatkan dalam iman, tutup Josua.

Hal senada juga disampaikan Yemima ” jujur saya bangga bersama dengan guru-guru sekolah minggu selama ini, anak- anak sekolah minggu adalah aset bagi kita kelak kedepannya, regenerasi penerus untuk lebih dan lebih lagi, kedepannya dapat menjadi anak- anak yang diberkati Tuhan dan semakin memahami pelayanan dirumah Tuhan.

” Selama ini kami bangga memberikan yang terbaik bagi anak- anak sekolah minggu kami yang kami didik, malam ini kami melihat kecerdasan anak didik kami, dengan tampilan percaya diri semua anak sekolah Minggu kami dapat menampilkan yang terbaik.

” Satu hal juga kami banggakan selama ini, semua orang tua jemaat Tuhan ikut berperan aktif mendukung kami, lewat dari mengantarkan anak untuk beribadah setiap hari Minggu, bahkan setiap program yang kami selenggarakan selama ini orang tua selalu mendukung kami.

” Tak luput malam ini kami guru sekolah Minggu mengucapkan terimakasih kepada bapak Tulus Sianturi, bapak Gabriel Situmeang ( Tim salut multimedia ) sungguh luar biasa dukungan mereka atas terselenggaranya acara ini, bahkan altar yang sebagus ini hasil karya bapak Purwanto juga ikut mensukseskan, peralatan gereja kita yang saat ini sudah berada di gedung baru, hasil kerja keras pak Leonel Sinaga dan bapak – bapak yang lainnya, satu kata dari saya salut buat bapak – bapak , ucap Yemima.

Terkhusus buat perayaan Natal anak sekolah Minggu yang kita selenggarakan, kami dari seluruh tim guru sekolah minggu mengucapkan terimakasih yang sebesar -besar bagi kita semua, semoga tahun depan tampilan perayaan Natal anak sekolah minggu lebih meriah lagi, Tuhan Yesus memberkati kita semua dan memberikan kedamaian buat kita semua , tutupnya.

Setyo Wiyono ( gembala sidang GPdI Mawar Sharon ” saya bangga kepada semua jemaat yang saya layani, proses demi proses karya Tuhan begitu luar biasa bagi jemaat, baik dari segi iman maupun kebersamaan.

” Natal perdana tahun 2023 yang kita selenggarakan di malam perayaan Natal anak sekolah minggu, satu kata kepuasan bagi saya tersendiri, guru – guru sekolah minggu GPdI Mawar Sharon luar biasa, semoga kedepannya pelayanan anak sekolah minggu diberkati Tuhan, dan saya percaya talenta yang ada tetap dipertahankan dan jadilah pelayan-pelayan yang tanggung dan berintegritas yang bagus, ucap Gembala sidang.

Liputan Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *