Satlantas Dumai Sosialisasi Keselamatan Dan Bagikan Helm

Daerah, Pemerintahan22 Dilihat

DUMAI, WajahPublik.com – Dalam rangka Kampanye Riau Tertib Berkeselamatan (RTB) Satlantas Polres Dumai menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan dan pembagian helm kepada pengendara.

Acara yang berlangsung, Jum’at (8/12/2023) yang dimulai pukul 07.00 bertempat di Bundaran depan Mapolres Dumai. Kegiatan itu juga pemberian sticker dan leaflet kepada pengendara oleh anggota Sat Lantas Polres Dumai yang turun langsung ke jalan.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Lily Sulfiani Sik yang memimpin sosialisasi keselamatan menyebutkan, sasaran sosialisasi ini untuk
masyarakat kota Dumai khususnya pengendara roda dua saat yang melintas di depan kegiatan sosialisasi.

” Pada kegiatan ini, kami memberikan sosialisasi kampanye bulan tertib helm menggunakan pengeras suara beserta spanduk, termasuk memberikan sticker dan leaflet terhadap pengendara roda dua,”ungkap Lily.

Katanya lagi, diharapkan dengan kegiatan ini agar masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya saat membawa kendaraan.

“Kita tetap mengingatkan agar masyarakat pengendara selalu menggunakan helm SNI untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kota Dumai,”jelas Kasat.

(Riano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *