Hari Pertama Menjabat, Pj Bupati Inhil Lakukan Konsolidasi Bersama Forkopimda di Acara Cofee Morning

Daerah, Pemerintahan636 Dilihat

TEMBILAHAN, WajahPublik.com – Sehari setelah resmi dilantik menjadi Pj Bupati Inhil, Herman langsung lakukan konsolidasi bersama para forkopimda di acara Coffee Morning sekaligus Silaturahmi bertempat di rumah dinas Bupati Inhil, Jumat pagi (23/11/2023).

Hal tersebut dilakukan selain untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi, kegiatan coffee morning yang dibalut dengan sarapan pagi bersama para pejabat struktural dilingkungan kabupaten Indragiri hilir ini juga bertujuan untuk melakukan kordinasi sekaligus membahas isu – isu aktual yang terjadi di tengah – tengah masyarakat.

Herman mengatakan agenda cofee morning sekaligus kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan agar semua pihak dapat bersinergi dan saling mendukung optimalisasi kinerja pemerintah kabupaten Indragiri hilir kedepan dengan lebih maksimal.

“Dengan diadakannya acara coffee morning bersama ini, saya berharap kita semua dapat saling mendukung dan berbagi informasi sekaligus mencari solusi dari berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat Kabupaten Indragiri hilir, ” terang Herman.

Tampak hadir di acara coffee morning tersebut ketua DPRD inhil H. Ferryandi, Kapolres inhil diwakili kabag SDM Kompol Bahtiar, Dandim 0314 Inhil Letkol. Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Kepala Pengadilan Agama, Kaban Kesbangpol Inhil H. Arifin serta beberapa unsur pemerintahan lainnya.
(Riano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *