Gubernur LSM LIRA Riau Serahkan SK Pengurus Mahasiswa LIRA Riau

Daerah403 Dilihat

Pekanbaru, WajahPublik.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LSM-LIRA) Provinsi Riau bersilaturahmi dengan Jaringan Mahasiswa LIRA (Mahali) Riau dengan tema Mahasiswa LIRA Riau siap awasi Pilkada secara jujur, bersih dan berintegritas yang dilaksanakan di salah satu Ballroom hotel Citysmart, Pekanbaru, Minggu (12/11/2023).

Ketua LSM LIRA yang biasa dipanggil Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau, Harmen Fadly didampingi Wakil Gubernur LSM LIRA Riau, Eddy Budianto mengucapkan selamat kepada Agel Gandiza sebagai ketua Mahali dengan menyerahkan SK Kepengurusan Jaringan Mahasiswa LIRA Riau.

“Mahasiswa merupakan motor penggerak didalam pemerintah, apalagi dalam tahun politik, Pemilu 2024 dapat mengawasi Pilkada yang jujur, bersih dan berintegritas”, ujar Harmen Fadly yang biasa dipanggil Boma tersebut.

Lebih lanjut Boma meminta kepada ketua Mahasiswa LIRA Riau untuk segera mempersiapkan pelantikannya, baik pelantikan Mahali dan juga pelantikan Mahasiswa Pengawasan di Pilkada, sesuai dengan tema hari ini dan juga mempersiapkan untuk diskusi ataupun seminar dalam pengawasan Pilkada yang jujur, bersih dan berintegritas.

“Dan selain itu juga, menjelang pelantikan nanti kita (LSM LIRA Riau) akan mendampingi dan memperkenalkan adik-adik Mahali untuk beraudiensi dan bersilaturahmi dengan para pemangku jabatan di Provinsi Riau”, terang Boma.

“Jadi, kita berharap adik-adik Mahasiswa untuk dapat terus bergerak dan bersuara serta ikut mengawasi kebijakan-kebijakan Pemerintah”, pinta Boma.

Pada kesempatan yang sama, Agel Gandiza selaku ketua Jaringan Mahasiswa LIRA Riau mengucapkan terima kasih kepada pak Boma selaku Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau atas kepercayaannya dalam memimpin Mahali Provinsi Riau dan juga kepada rekan-rekan Mahasiswa.

“Dalam waktu ini kita akan segera rapat untuk mempersiapkan pelantikan kita dan selain itu kita juga mengadakan diskusi atau seminar peran Mahasiswa dalam Pilkada usai pelantikan”, ujar Agel.

“Dan di Jaringan Mahasiswa LIRA ini, kita berasal dari beberapa Universitas yang ada di Kota Pekanbaru, seperti UIN Susqa, UNRI, Universitas Lancang Kuning dan Universitas lainnya berharap kepada LSM LIRA, dalam hal ini Gubernur LSM LIRA Riau (Boma) untuk selalu membimbing dan jangan tinggal kami dalam perjalanan kami nanti kedepannya”, pinta Agel.

Pada kesempatan yang sama, Sampir selaku Sekretaris Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Riau yang didampingi Yanti Tanjung, Wakil Sekretaris, Nurhayati Bendahara PWMOI dan Hendra, Humas PWMOI Riau mengucapkan selamat kepada Agel selaku Ketua Jaringan Mahasiswa LIRA Riau yang sah dengan sudah menyerahkan SK Kepengurusan ini.

“Berharap ketua segera mempersiapkan untuk pelantikannya, sehingga adik-adik Mahali dapat bergerak dalam mengawasi pelaksanan pesta demokrasi dalam waktu dekat, terutama untuk Pilkada”, ujar Sampir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *