Silaturahmi Pengurus Himpana Cabang Riau Bersama Eka Hospital

Daerah, Ekonomi1258 Dilihat

WajahPublik.com, Pekanbaru – Pengurus Himpana Cabang Riau (HCR) melakukan agenda silaturahmi bersama jajaran Direksi Eka Hospital, Rabu (8/11/23). Acara tersebut diisi dengan kegiatan diskusi terkait organisasi dan sebagainya.

RS.Eka Hospital adalah salah satu rumah sakit profider Yayasan Kesehatan Pertamina diantara enam rumah sakit yang ada di kota Pekanbaru yaitu ; RS Awal Bros Sudirman, RS. Awal Bros Panam, RS Prima, RS Hermina dan RS Syafira.

Dalam diskusi tersebut, jajaran RS Eka Hospital memaparkan sejumlah pola bisnisnya dan berbagai pelayanan yang diberikan kepada pensiunan Pertamina berupa ruang kamar VIP bagi pasien rawat inap.

Selanjutnya, Pengurus RS Eka Hospital menyatakan mendukung penuh HCR serta mengajak untuk melakukan kegiatan kesehatan kedepannya seperti senam sehat, edukasi kesehatan, donor darah dan lain lain.

Adapun yang hadir dari jajaran RS Eka Hospital diantaranya ; Bakti Yudhistira Kepala Devisi Marketing, Asun dan Desi Sukowati dari bagian marketing.

Sedangkan dari Himpana Cabang Riau dihadiri oleh Ketuanya M. Amiliyus, Sekjen Emri Roza, Bendahara Herry Sofyan dan Ketua Bidang Umum Rendra Wahyand.

“Kami senang dengan pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Eka Hospital yang benar benar mengutamakan pasien dari segala kalangan dan khususnya kepada Pensiunan Pertamina.
Dengan perangkat yang lengkap serta tenaga medis yang lengkap dan berpengalaman untuk masyarakat yang menderita sakit di rumah sakit ini,” ujar M.Amiliyus.

Di RS Eka Hospital, para pengurus HCR didampingi staf rumah sakit memyempatkan waktu untuk membesuk anggota Himpana Cabang Riau Kun Widiasutiarso yang sedang dirawat.

“Terima kasih telah menjenguk dan meluangkan waktu untuk berjumpa dengan saya di rumah sakit ini,” ungkap Kun.

Selanjutnya acara silaturahmi dilanjutkan dengan foto bersama dengan dr. Widi Hartono kepala Eka Hospital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *