Coffe Morning dengan Insan Pers, Kalapas Narkotika Rumbai Henri Ajak Media Bersinergi

Pemerintahan783 Dilihat

PEKANBARU, WajahPublik.com

Bertempat di aula Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, Kalapas Henri Alfa Edison Damanik didampingi Kepala KPLP Nanda Ade Saputra, Kasibinadik Ralphy Prasetyo mengadakan temu ramah dengan para awak media, temu ramah dan silaturahmi ini dibingkai dengan tema Coffe Morning bersama Insan Pers, Selasa (07/11).

Puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak, online dan televisi tampak antusias menghadiri dan mengikuti acara coffe morning tersebut. Kalapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Henri Alfa Edison Damanik menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan rekan-rekan media yang berkenan hadir dalam giat pertamanya sejak menjabat sebagai Kalapas Narkotika Rumbai.

Kalapas Narkotika Rumbai menyampaikan bahwa, rekan-rekan media merupakan mitra yang harus dirangkul, dengan adanya peran media masyarakat dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang ada kemenkumham riau, terutama untuk Lapas Narkotika Rumbai.

“Saya ucapkan terimakash banyak sudah mampir ke Lapas Narkotika, semoga hubungan baik ini, senantiasa terjalin dan bersinergi dalam pemberitaan,” ujar Kalapas Narkotika Rumbai.

Lanjut Kalapas, sinergi dalam pemberitaan sangatlah diperlukan dalam membangun citra lapas ke depan dan tentunya searah dengan tugas pemasyarakatan itu sendiri.

“Banyak teman banyak rejeki, dan di awal bertugas saya selalu mengajak para insan pers bersinergi,” ujar Kalapas yang pernah bertugas di Pematang Siantar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *